food.detik: Akira Back: Lembut Gurih Tuna Pizza dan Miso Black Cod yang Sungguh Istimewa

food.detik
Detik.com sindikasi 
Web design for beginners/

In this course, we cover many aspects of creating content for the web, from concept to production.
From our sponsors
Akira Back: Lembut Gurih Tuna Pizza dan Miso Black Cod yang Sungguh Istimewa
Oct 1st 2014, 05:25

Sekali-sekali manjakan diri dengan makanan lezat. Meski harganya tak bisa dibilang murah, uang yang Anda keluarkan sesuai dengan kenikmatan yang Anda dapat. Kelezatan Tuna Pizza dan Miso Black Codnya sungguh mengelus lidah!

Akira Back yang terletak di daerah perkantoran di Kuningan, Jakarta Selatan, bisa jadi tujuan makan di awal bulan. Meski baru dibuka Mei lalu, restoran milik Chef Akira Back asal Korea Selatan ini sudah menuai banyak pujian.

Untuk memasuki restoran tersebut, Anda perlu menghampiri resepsionis di lobi MD Place terlebih dahulu. Sebab, diperlukan kartu identitas untuk membuka gate dan lift di gedung ini. Petugaspun akan menekankan tombol lift ke lantai 12 tempat restoran Akira Back berada.

Sebuah restoran elegan dengan dominasi warna cokelat gelap dan unsur kayu menyambut Anda. Jendela-jendela besar dengan elemen jaring laba-laba yang menjadi ciri khas gedung MD Place memperlihatkan pemandangan gedung-gedung di kawasan Kuningan.

Chef Andri Dionysius yang mengoperasikan Akira Back Jakarta menghadirkan aneka hidangan Jepang dengan sentuhan Korea, Italia, Amerika, dan cita rasa lokal. Salah satu hidangan ringan yang bisa Anda bagi bersama teman-teman adalah AB Tacos (Rp 155.000).

Seporsi AB Tacos berisi lima buah taco kecil. Kriuk... Kulit taco buatan sendiri ini terasa tipis dan renyah. Tak sempat mengagumi kerenyahannya lama-lama, lidah langsung dibuai lagi dengan isi taco yang royal berupa daging sapi wagyu cincang berbumbu kalbi dan tuangan saus spicy tomato ponzu. Gurih, manis, dan ringan! Hidangan ini memang harus segera dinikmati setelah disajikan agar taco-nya tetap renyah.

Selain AB Tacos, hidangan yang paling difavoritkan di Akira Back Jakarta adalah Tuna Pizza (Rp 145.000). Tampilannya berbeda dengan pizza biasa. Pizza bundar ini tipis dan tertutupi tuna sashimi, sehingga warna merah mendominasi permukaannya. Taburan daun shiso, microgreens, serta garam dan lada hitam mempercantik tampilannya.Next

(odi/fit)

AB Tacos

Miso Black Cod

Kalbi Sliders

Mocktail Le Passion dan Lychee Lush Stand

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
123419_mocktail4.jpg (image/jpg, 0 MB)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
LihatTutupKomentar