food.detik: Pastry dengan Bit, Matcha dan Ombre a la Korea dan Jepang akan Jadi Trend 2015

food.detik
Detik.com sindikasi 
Clear Your Inbox Today

FollowUp.cc is a simple and easy tool to help your Inbox be more productive. FollowUp.cc works on any email system and any device - No login and no special software
From our sponsors
Pastry dengan Bit, Matcha dan Ombre a la Korea dan Jepang akan Jadi Trend 2015
Oct 24th 2014, 07:06

Sajian dessert manis dan gurih memang menggoda selera. Apalagi jika dibuat dengan bentuk yang cantik dan unik. Beragam jenis olahan pastry, cake dan dessert sehat a la Korea dan Jepang juga ditampilkan dalam acara Patissera 2014.

Dunia pastry Asia kini semakin melebarkan sayapnya untuk memperkenalkan inovasi dari olahan pastry ke mancanegara. Hal inilah yang menjadi salah satu alasan PT Gandum Mas Kencana mengadakan acara tahunan yakni Patissera 2014 yang bertempat di Balai Kartini (23/10/2014), Jakarta.

Patissera berasal dari kata Patisserie dan Serra yang memiliki arti akan datang. Acara ini akan mengulas secara mendalam mengenai segala sesuatu yang berhubungan dengan trend, teknik dan bahan dalam pembuatan pastry, cake dan dessert.

"Tren yang akan berkembang dalam dunia pastry dan bakery adalah olahan pastry yang sehat. Dengan menggunakan bahan organik serta bahan makanan yang kaya akan serat seperti sayuran, gandum dan kacang-kacangan," tutur Kim Kisol selaku Chief Editor Malajah Bakery Korea Selatan.

Saat acara berlangsung, selain panggung utama, Patissera juga menyediakan stall-stall yang menampilkan aneka pastry unik. Stall� 'Veggie Pastry' menampilkan Carrot Swiss Roll, dengan menggabungkan konsep swiss roll berbahan baku wortel yang mengandung betakaroten dengan paduan bahan-bahan kue yang enak.

Selain itu, ada juga Black Forest dengan bahan baku Beetroot (bit) yang dikenal kaya akan antioksidan dan zat besi sebagai penambah darah dan cegah anemia. Bit yang memiliki aroma langi diolah menjadi kue dan dipadukan dengan cokelat sehingga lebih enak dan bernutrisi.

Stall Ombre Pastry, Patissera menampilkan Japanese Chocolate Cheesecake, Ombre Deco Roll dan Baumkuchen Ombre dengan tampilan yang berbeda. Dengan sentuhan gradasi warna menarik yang diaplikasikan dalam kue ini membuat kue jadi tampil cantik dan unik.Next

(odi/lus)
Halaman 1 2

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
ombre.jpg (image/jpg, 0 MB)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
LihatTutupKomentar