food.detik: FatBack: Menyantap Philly Cheese Steak Bersaus Keju dengan Iringan Jazz Akustik

food.detik
Detik.com sindikasi 
Don't wait in line!

Buy your movie tickets online. Find reviews, trailers, and more at Fandango.
From our sponsors
FatBack: Menyantap Philly Cheese Steak Bersaus Keju dengan Iringan Jazz Akustik
Sep 30th 2014, 10:58

Sambil menyantap hidangan bergaya Amerika, telinga dihibur dengan musik akustik dan mata segar melihat aneka gambar di dinding. Dijamin betah berlama-lama karena sofanya dilengkapi bantal yang empuk!

Bagi orang yang masuk ke fX lewat lobi utama, letak FatBack cukup tersembunyi. Berada di belakang FoodHall di lantai basement, FatBack baru terlihat jika Anda masuk lewat pintu samping atau naik dari tempat parkir.

Dari koridor mal, kita bisa dengan jelas melihat mural di area makannya karena hanya dibatasi railing rendah. Lukisan paling mencolok adalah gambar Homer Simpsons sedang memakan burger. Di restoran bernuansa kuning dan abu-abu ini juga terdapat gambar wajah dan pigura-pigura pop art.

Menu yang ditawarkan bergaya Amerika, Italia, serta sedikit Asia. Makanan pembukanya berupa camilan, biscuit pizza, serta sup dan salad. Dari situ, Anda bisa berlanjut ke sandwich, burger, nasi, pasta, atau hidangan utama, lalu menutupnya dengan dessert.

Biscuit Pizza Marco Polo (Rp 29.000) bikin kami penasaran, meski ternyata ukuran pizza yang datang tak sesuai harapan. Berbeda dengan pizza pada umumnya yang berbentuk bundar, pizza ini berbentuk persegi panjang dan dibagi lima.

Karena porsinya kecil, biscuit pizza bisa ditempatkan di piring sedang. Topping-nya berupa olesan saus tomat, irisan paprika hijau dan merah, daging cincang, bawang bombay, serta mozzarella yang meleleh menebar aroma gurih enak.

Pizza crust-nya tipis dan renyah, karenanya disebut 'biskuit'. Perpaduan gurih dan asam manis topping-nya serta renyahnya biskuit terasa ringan. Hidangan ini tampaknya tak mengenyangkan meski dihabiskan sendiri. Sedikit salad irisan wortel, kol, selada, dan mayonnaise menjadi pelengkapnya. Karenanya cocok sebagai appetizer.Next

(odi/fit)

Marco Polo Biscuit Pizza

HarmBurger Rice

Halaman 1 2

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
180459_nasiburger2.jpg (image/jpg, 0 MB)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
LihatTutupKomentar